Tips Jitu Cara Menghadapi Wanita Yang Sedang PMS, No 2 Jarang Diketahui

PMS adalah siklus yang pasti dilalui oleh perempuan, sering kali hanya karena PMS seorang perempuan moodnya tidak jelas, sering marah-marah dan sering kali marah karena hal yang tidak jelas. Intinya seorang perempuan yang sedang PMS sangat sensitif perasaannya sehingga mereka tidak mampu mengontrol emosi dalam diri. Karena perubahan hormonal dan mental selama PMS ini sering membuat seorang perempuan mengalami perubahan drastis, dari ia yang biasanya ramah pun bisa menjadi cuek dan tidak mau diajak ngobrol.
Cara Menghadapi Wanita Yang Sedang PMS
(c) selipan
Telah banyak fakta yang membuktikan bahwa perempuan yang sedang PMS memang lebih sensitif dan selalu ingin dimengerti. Sebagai pasangan yang baik, tentu Anda pun mau tidak mau harus memahami pasangan Anda yang memang sedang mengalami PMS, Nah masalahnya adalah bagaimana perilaku Anda ketika harus menghadapi pasangannya yang sedang PMS ? Karena akhir-akhir ini banyak artikel yang membicarakan mengenai PMS. Hal ini bukan lagi hal tabu dalam topik pembicaraan, justru hal ini harus diketahui oleh semua orang, baik untuk Anda perempuan yang sudah menikah atau belum atau bisa juga laki-laki yang sedang menjalani hubungan maupun yang sudah menikah.

Cara Menghadapi Wanita Yang Sedang PMS

Kali ini Kami akan memberikan informasi bagi Anda khususnya para kaum laki-laki yang akan mengerti apa saja yang harus dilakukan dan hal yang tidak boleh dilakukan selama pasangan Anda mengalami PMS. Sudah tidak sabar untuk mengetahui tipsnya ?, Berikut ini adalah tips mudah dari cara menghadapi wanita yang sedang PMS.

  1. Jangan Menyinggung
    Tips pertama dari cara menghadapi wanita yang sedang PMS adalah dengan tidak menyingung pasangan Anda. Apapun yang dia lakukan Anda tak perlu banyak memberi masukan, karena bisa jadi hal kecil akan membuat si dia marah. Kita tahu bahwa perempuan yang mengalami PMS moodnya tidak jelas, perasaan lebih sensitif yang dipengaruhi oleh banyak hal mulai dari masalah psikologi, hormonal hingga pikiran yang bercampur jadi satu. Bila Anda sedag bersama pasangan Anda, hindarilah membicarakan hal-hal yang akan menyinggung perasaannya, buatlah si dia merasa nyaman dan tidak merasa bad mood, karena kita tidak pernah bisa menebak perasaan seorang perempuan yang sedang mengalami PMS.

  2. Jangan Memberikan Kejutan
    Nah ini dia, mungkin terasa aneh bagi Anda semua, mengapa tidak boleh memberi kejutan disaat si dia sedang PMS ? Karena ada banyak pertimbangan, mungkin saja disaat kejutan yang Anda berikan sebelum dia mengalami PMS akan menjadi kejutan yang istimewa, dan berbeda ketika si dia mengalami masa PMS yang bisa saja menurutnya hal ini bukanlah kejutan yang baik atau bahkan akan merusak mood mereka. Hmm jadi bingung kan yaa ? Itu mengapa seorang laki-laki dituntut untuk memahami pasangannya yan memang sedang PMS, salah satu caranya adalah dengan tidak memberikan kejutan yang belum tentu si dia suka karena moodnya yang masih labil.

  3. Batasi Waktu Untuk Jalan Berdua
    Ada pertanyaan dengan poin ketiga ini ? Yah, harus dibatasi yaaa. Hal ini sangat berkaitan dengan kondisi fisik dan mental pasangan Anda yang sedang mengalami PMS. Biasanya si dia akan lebih mudah capek, itu kenapa Anda harus bisa menahan diri untuk tidak mengajaknya jalan berdua agar si dia tidak terlalu capek dan tetap nyaman bersama Anda.

  4. Bantulah Menyelesaikan Pekerjaan Si Dia
    Dan inilah tips jitu yang kami bagikan untuk Anda yang ingin membuat pasangan disaat PMS tetap bahagia dan merasa nyaman. Kita tahu mereka akan sangat kelelahan dan merasa pegal di beberapa bagian tubuh, dengan trik membantu dia dalam menyelesaikan tugas yang mungkin membuat dia merasa kesal dan bad mood, tentu saja menjadi cara yang paling ampuh untuk membuat ia tetap senang dan menghargai usaha Anda untuk mengertinya.

  5. Jangan Membuatnya Bad Mood
    Hal yang tidak boleh dilakukan adalah membuat pasangan Anda bad mood karena perbuatan Anda. Karena si dia masih sensitif dan emosinya masih labil, akan lebih baik bila Anda mengurangi kegiatan atau hal yang membuat mereka bisa marah.

  6. Jangan Berbicara Sembarangan
    Jangan ceplas ceplos dalam berbicara ketika pasangan Anda masih dalam masa PMS. Karena salah bicara saja bisa membuat si dia langsung bete dan merubah keadaan yang semula baik-baik saja menjadi buruk. Jangan membahas hal yang bisa membuat ia merasa tersinggung apalagi marah. Pahamilah bahwa tidak ringan untuk menjalani masa PMS, itu mengapa Anda harus bisa mengerti si dia.

  7. Jangan Egois dan Memaksakan Pendapat
    Biasanya laki-laki memang cenderung lebih egois, nah untuk kali ini Anda harus bisa menahan ego Anda untuk tidak memberikan pendapat yang berlebihan yang tidak disukai oleh pasangan Anda. Jagalah perasaan pasangan Anda dan pahamilah apa yang mereka inginkan.

  8. Jangan Bertengkar
    Nah ini dia poin pentingnya, jangan sampai Anda memicu pasangan Anda untuk bertengkar karena sedikit saja salah bisa membuat Anda dan pasangan bertengkar hebat. Jangan sampai Anda putus atau bertengkar hebat disaat si dia masih dalam PMS. Hal ini buruk dan jangan dilakukan yaa, lebih baik sabar dan tahan emosi agar Anda bisa belajar untuk jadi lebih dewasa.

Yups itulah trik simpel untuk para kaum laki-laki untuk menghadapi pasangan Anda yang sedang mengalami PMS, ini pekerjaan rumah yang harus bisa Anda jalani, jangan sampai Anda membuat ia marah kemudian membuatnya sakit hati. Menjaga perasaan seorang perempuan memang tidak mudah, tapi dengan cukup memahami kondisinya jauh lebih baik bukan ?. Jadi apakah Anda akan menjalankan tips dari cara menghadapi wanita yang sedang PMS ? Coba dan tunjukkan pada kekasih Anda bahwa Anda adalah orang yang mampu mengerti.